WNI di Belanda Doa Bersama untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Kedutaan Besar RI (KBRI) Den Haag menggelar mengundang WNI dan tokoh agama di Belanda untuk menghadiri Gebyar Budaya Indonesia. Selain pagelaran budaya, dalam kegiatan tersebut digelar juga doa bersama untuk korban tsunami Selat Sunda.

Doa bersama itu digelar di Event Plaza, Rijswijk, Belanda, pada Rabu (26/12/2018). Dubes RI untuk Kerjaan Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja membuka secara langsung acara tersebut.

“Semoga acara ini menjadi momentum buat kita semua untuk saling mendoakan, berbagi dan mempererat silaturahmi diantara kita,” kata Puja dalam sambutannya.

Salah satu prosesi doa bersama KBRI Den Haag dan WNI di Belanda untuk korban tsunami Selat Sunda.Salah satu prosesi doa bersama KBRI Den Haag dan WNI di Belanda untuk korban tsunami Selat Sunda. Foto: dok. KBRI Den Haag



Puja menuturkan, acara doa bersama ini digelar sebagai cerminan kerukunan, persaudaraan, solidaritas, serta keharmonisan hubungan beragama antarWNI di Belanda. Acara berlangsung dengan khidmat, penuh kehangatan dan keakraban.

“Perbedaan merupakan sumber kekuatan bagi kita semua sebagai Bangsa Indonesia,” ujar Puja.

Gebyar Budaya Indonesia merupakan acara tahunan yang diselenggarakan KBRI Den Haag. Kegiatan itu merupakan upaya pembinaan dan mempererat silaturahmi antarWNI di Belanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here