Tim Trampolin Indonesia Raih 5 Medali di Singapura

Tim Trampolin asal Indonesia meraih juara pada ajang Trampoline Singapore Invitational 2018. Acara tersebut dilaksanakan di Singapura pada 14-16 Desember. Tim dari Indonesia sukses mendapatkan 5 medali, yaitu 2 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.Di nomor men’s open dimenangkan oleh Calvin Ponco Ayaga, dan Chakrabarty Bodhisattwa U-10 laki-laki. Selanjutnya Rafa Rafael Wawolumaya  meraih medali perak pada katergori U-10 laki-laki.

Dua medali perunggu sisanya diraih oleh Franchaist Boy Marry dan Agatha Launchary Habieputri, mereka dari men’s open dan U-10 perempuan.

sumber : Jawapos
sumber : Jawapos

Sedangkan dua medali perunggu dipersembahkan Franchaist Boy Marry kategori men’s open dan Agatha Launchany Habieputri melalui kategori U-10 perempuan. Pelatih timnas trampolin Indonesia Lulu Manurung mengaku cukup terkejut dengan pencapaian tersebut.

Lulu Manurung, selaku Pelatih timnas trampolin Indonesia mengaku terkejut atas raihan mereka.

“Yang saya harapkan adalah anak-anak ini mereka bisa menampilkan apa yang sudah dipelajari saat latihan. Ternyata ini melebihi harapan. Betul-betul bikin terkejut,” kata Lulu yang dikutip dari Jawapos.com

Ia juga berharap, kedepannya program pembindaan trampolin dapat melahirkan atlet yang dapat bersaing di tingkat dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here