TIM SURVEI PEMILIHAN LOKASI PROYEK KOTA CERDAS (SMART CITY) YANG BERTEKNOLOGI TINGGI  UN WORLD GLOBAL VILLAGE LIMITED TIBA DI PESISIR PANTAI KUTAI KARTANEGARA UNTUK MELAKUKAN SURVEI PEMILIHAN LOKASI

Li Hong (Sebelah kiri pertama), Madina (Sebelah kiri ketiga, Kepala Desa Santan Ilir, Kecamatan Marang Kayu), Rekson Simanjuntak (Sebelah kiri keempat, Kepala Camat Marang Kayu), CEO Lu Jinping (Sebelah kiri kelima, CEO UN World Global Village), Rinda Desianti (Sebelah kanan kelima, Kepala Kesbangpol), Haji Sibe (Sebelah kanan keempat, Tokoh Masyarakat Desa Santan Ilir), Wahyu (Sebelah kanan ketiga, Staf Kesbangpol Kutai Kartanegara), Wu Weimin (Sebelah kanan pertama, UN World Global Village).

Pada tanggal 13 Juli 2019, CEO Lu Jinping memimpin tim survei pemilihan lokasi proyek kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi UN World Global Village Limited, bersama dengan utusan dari Bupati Kutai Kartanegara Bapak Edy Damansyah yakni karyawan di Pemerintah Kabupaten Ibu Rinda Desianti dan Ibu Wahyu yang menemani sampai ke pesisir pantai Kabupaten Kutai Kartanegara Kecamatan  Marang Kayu untuk melakukan survei pemilihan lokasi.

Madina (Sebelah kiri pertama, Kepala Desa Santan Ilir, Kecamatan Marang Kayu), Rekson Simanjuntak (Sebelah kiri kedua, Kepala Camat Marang Kayu), Rinda Desianti (Bagian tengah, Kepala Kesbangpol Kutai Kartanegara), CEO Lu Jinping (Sebelah kanan kedua, CEO UN World Global Village, Wu Weimin (Sebelah kanan pertama , UN World Global Village)

Kalimantan Timur Kabupaten Kutai Kartanegara dan sekitarnya dengan luas wilayah yang dipilih minimal 300 km2 (catatan : minimal 15 km dari garis pantai) dengan tujuan melindungi lingkungan ekosistem asli, investasi yang independen, pengembangan, perencanaan, pembangunan dan pengerjaan proyek penghijauan (greening), rendah karbon, ramah lingkungan, pengembangan yang berkelanjutan, berteknologi tinggi, bernilai tambah tinggi, produktivitas yang tinggi, tujuan investasi dengan proyek yang menguntungkan, proyek kota cerdas (smart city).

UNWorld Global Village Limited, berfokus untuk memperbaiki bumi, melindungi bumi, menjaga lingkungan ekosistem tanah, air, atsmosfer. Lembaga investasi internasional yang independen, mempunyai kekuatan investasi yang kuat, bisa menarik berbagai bidang, orang-orang bertalenta dengan kemampuan tinggi dari universitas termuka di seluruh dunia, dan lain-lain untuk datang ke kota cerdas (smart city) UN World Global Village, untuk berkonsentrasi pada pengembangan teknologi tinggi dan pelatihan untuk orang bertalenta yang berkemampuan tinggi, bisa berinvestasi dalam jumlah besar dan sebagai sumber daya manusia yang bertalenta, untuk berkonsentrasi pada pencapaian teknologi tinggi diberbagai bidang, pencapaian teknologi bermanfaat bagi kemampuan produksi, yang dapat mendorong kemakmuran ekonomi yang berkelanjutan bagi Indonesia, Provinsi Kalimantan Timur, Kabupaten Kutai Kartanegara dan seluruh wilayah Asia Tenggara! Provinsi Kalimantan Timur Kabupaten Kutai Kartanegara akan berubah menjadi pusat teknologi tinggi dunia dan pusat properti dunia yang berteknologi tinggi terbaru!

Setelah proyek kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi dari UN World Global Village ini mendarat, UN World Global Village bisa terlebih dahulu membantu menyediakan berbagai infrastruktur, fasilitas transportasi dan fasilitas umum lainnya dikota sekitar proyek kota cerdas (smart city) dari UN World Global Village yang berteknologi tinggi yang masuk dalam perencanaan awal. Sejalan dengan arah investasi dari UN World Global Village, proyek pembangunan infrastruktur Provinsi Kalimantan Timur Indonesia, UN World Global Village bersedia melalui negosiasi dengan pemerintah, berdasarkan premis dari kedua belah pihak untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada pemerintah.

Li Hong (Sebelah kiri pertama), Madina (Sebelah kiri ketiga, Kepala Desa Santan Ilir, Kecamatan Marang Kayu), Rekson Simanjuntak (Sebelah kiri keempat, Kepala Camat Marang Kayu), CEO Lu Jinping (Sebelah kiri kelima, CEO UN World Global Village), Rinda Desianti (Sebelah kanan kelima, Kepala Kesbangpol), Haji Sibe (Sebelah kanan keempat, Tokoh Masyarakat Desa Santan Ilir), Wahyu (Sebelah kanan ketiga, Staf Kesbangpol Kutai Kartanegara), Wu Weimin (Sebelah kanan pertama, UN World Global Village).

Dalam proses pengembangan pembangunan dan pengerjaan smart city yang berteknologi tinggi dari UN World Global Village. Kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi dari UNWorld Global Village bisa membawa jasa pelayanan bagi kota disekitarnya, menciptakan peluang usaha dan kemakmuran yang besar bagi penduduk Indonesia. Kota cerdas (smart city) UN World Global Village berteknologi tinggi untuk penghijauan (greening), berteknologi tinggi, bernilai tambah tinggi, produktivitas tinggi, hasil penelitian dan pengembangan proyek yang tinggi di berbagai industri radiasi, bisa berdasarkan dengan kondisi Negara Indonesia, bisa secara selektif mengembangkan dan memperluas industri terkait di Indonesia.

UN World Global Village berencana untuk berinvestasi di wilayah pesisir pantai Kabupaten Kutai Kartanegara Tenggarong sebagai titik patokan dan memperluas di daerah sekitarnya dengan semua dana pembangunan akan diinvestasi oleh UN World Global Village secara independen. Dengan modal awal proyek sebesar 20 Miliar dollar amerika (USD), dengan jumlah investasi yang tidak terbatas. Pemerintah tidak perlu menanggung biaya apapun! Tidak perlu bagi pemerintah untuk membeli kembali apapun fasilitas proyek yang sudah dibangun oleh UN World Global Village Limited. Tidak perlu pemerintah menyediakan jaminan ekonomi apapun! Tidak perlu membebani utang apapun ke pemerintah!

Metode pembebasan lahan : melakukan pembelian atau sewa jangka panjang dari pemerintah atau pemilik lahan berdasarkan harga pasar. Pada prinsipnya, pembelian adalah yang utama, sewa sebagai tambahan saja. Jangka waktu hak guna lahan, berdasarkan premis untuk memenuhi kepentingan dan kebijakan semua pihak, dan para pihak yang terkait akan menandatangani perjanjian.

UN World Global Village Limit bertanggung jawab sepenuhnya terhadap proyek kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi dari UN World Global Village Limited, semua Hak Cipta dari skema perencanaan juga dimiliki oleh UN World Global Village Limited, perencanaan keseluruhan dilaporkan secara tertulis oleh UN World Global Village Limited untuk disetujui oleh semua tingkat dalam pemerintahan, diimplementasikan setelah disetujui.

UN World Global Village Limited mempunyai hak untuk menginvestasikan, mengembangkan, membangun dan beroperasi di wilayah perencanaan proyek kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi dari UN World Global Village Limited seluas 300 km2. Selama masa konstruksi dan pengoperasian UN World Global Village Limited akan bertanggung jawab atas manajemen secara independen, semua tingkatan dalam pemerintah akan memberikan dukungan dan kerja sama penuh, dan segera menyetujui laporan pengajuan proyek UN World Global Village Limited untuk memastikan kelangsungan konstruksi dan operasi proyek. Proyek pengembangan dan pembanguanan kota cerdas (smart city) berteknologi dari UN World Global Village ini diperkirakan membutuhkan waktu 15 (lima belas) tahun, masa kontruksi dan pengoperasian berdasarkan pada kondisi sebenarnya dalam pelaksanaan proyek.

Di dalam kawasan proyek kota cerdas (smart city) berteknologi tinggi dari UN World Global Village, fasilitas layanan publik (bandara, jalan tol, kereta super cepat, pipa bawah laut, fasilitas transportasi dan lain-lain), infrastruktur skala besar dan fasilitas pembangkit listrik skala besar, fasilitas pembuangan sampah, fasilitas pasokan air, rumah sakit, sekolah, panti jompo, taman kanak-kanak, fasilitas budaya dan rekreasi publik,dan lainnya, diinvestasikan dan dibangun serta dioperasikan secara independen oleh UN World Global Village Limited.

Layanan pendukung kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi dari UN World Global Village terhadap kota disekitarnya harus diinvestasi oleh pemerintah untuk fasilitas layanan publik seperti infrastruktur skala besar (bandara, jalan tol, kereta super cepat, pipa bawah laut, fasilitas transportasi dan lain-lain) dan (fasilitas pembangkit listrik skala besar, fasilitas pembuangan sampah, fasilitas pasokan air, rumah sakit, sekolah, panti jompo, taman kanak-kanak, fasilitas budaya dan rekreasi publik, dan lainnya) juga bisa diinvestasi dan dibangun oleh UN World Global Village Limited dan UN World Global Village Limited bekerja sama dengan pemerintah untuk mengelolanya, keuntungan akan dibagi secara wajar kepada pemerintah!

Tata kelola dan peningkatan terhadap lingkungan atmosfer, pemulihan dan perlindungan ekologi laut di kawasan proyek kota cerdas (smart city) berteknologi tinggi UN World Global Village diinvestasi secara independen oleh UN World Global Village Limited.

UN World Global Village Limited akan secara independen memperkenalkan perencanaan, manajemen dan operasi dari tim ahli internasional dari seluruh dunia, dan bertanggung jawab terhadap investasi dan manajemen fasilitas layanan pendukung kehidupan dari tim ahli internasional, layanan pendukung yang berusaha secara maksimal menjaga wilayah Provinsi Kalimantan Timur setempat.

Selama masa kontruksi dan manajemen operasi proyek kota cerdas (smart city) berteknologi tinggi dari UN World Global Village, diharapkan agar berbagai lembaga dari Kabupaten Kutai Kartanegara Tenggarong akan menfasilitasi dan membantu semua orang secara legal masuk dan keluar dalam pekerjaan, pertemuan dan kontrak bisnis UN World Global Village.

UN World Global Village Limited berencana untuk berinvestasi dalam pengembangan dan pembangunan didalam kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi UN World Global Village, akan berinvestasi, membangun dan mengoperasikan eksperimen/percobaan, fasilitas eksperimen, penelitian untuk mengumpulkan berbagai teknologi tinggi dan terdepan diseluruh dunia (termasuk tidak terbatas pada sistem tenaga magnet permanen : perpetual motion machine, teknologi kuantum, nanoteknologi, dan lain-lain; dirgantara; kecerdasan buatan (Artificial Intelligence); ilmu kehidupan; biomedis; perlindungan hewan dan tumbuhan; lingkungan laut, perlindungan ekologis dan bidang teknologi tinggi lainnya, penelitian dan penemuan teknologi baru). Semua proyek hasil penelitian kota cerdas (smart city) UN World Global Village akan terus dikembangkan secara terus menerus untuk menciptakan revolusi teknologi tinggi yang baru.

Rencana investasi pembangunan UN World Global Village Limited di dalam kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi UN World Global Village ini adalah semua pembangunan proyek investasi akan mencapai standar teknis penghijauan (greening), rendah karbon, dan ramah lingkungan bertaraf dunia, termasuk juga fasilitas sistem pembangkit listrik magnet permanen, sumber daya air akan menggunakan teknologi desalinasi yang canggih dan ramah lingkungan untuk mengubah air laut menjadi air minum, daur ulang limbah air sehingga dapat dimanfaatkan.

Rencana investasi pembangunan UN World Global Village Limited di dalam kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi UN World Global Village, semua proyek investasi akan mematuhi hukum Negara Republik Indonesia, mematuhi hukum dan peraturan provinsi dimana proyek ini berada, secara bersamaan juga akan menghormati berbagai suku budaya, etnis, agama, dan adat istiadat di Provinsi Kalimantan Timur dan Indonesia.

Selama masa pembangunan, UN World Global Village Limited memastikan bahwa proyek kota cerdas (smart city) yang berteknologi tinggi ini tidak akan menghancurkan ataupun merusak, akan selalu mengikuti tujuan perlindungan selama dalam pengembangan dan pembangunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here