Tim SPA Solo Raya Raih Medali di Yale Tournament of Champion USA

Enam perwakilan SPA Solo Raya berhasil mengukit prestasi di kompetisi dunia.

Kompetisi Yale Tournament Of USA kembali di gelar, SPA Solo Raya sebagai sekolah yang bertaraf International di Solo berhasil menorehkan prestasi. Baru-baru ini SPA Solo Raya mengirimkan enam siswanya untuk mengikuti kompetisi tingkat dunia.

Yale Tournament Of USA di ikuti oleh siswa sekitar 4.000 siswa dari 40 negara yang mengikuti kompetisi bergengsi tersebut. Sementara indonesia di wakili oleh SPA Solo Raya dengan siswanya, Celine Hosea,Kiesha Lexandra Krisna,Rafael Aurelius Justin Wong, Nararya Shabri,Kenneth Verstappen, Dannlyson, dan Harsh Bardhan Verma.

Perjuangan wakil dari SPA Solo Raya berbuah manis. dilansir Radar solo, Mereka berhasil merebut 1 medali emas dan 14 medali perak. Selanjutnya, Tim Junior yang terdiri dari Celine Hosea,Kiesha Lexandra Krisna, dan Rafael Aurelius Justin Wong akan melaju ke Yale Tournament of Champions di USA.

Segala persiapan telah dilakukan. Harapannya, mereka dapat mengharumkan nama SPA Solo Raya dan Indonesia di kancah internasional dalam kompetisi bergengsi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here