Tim Indonesia Memenangkan Kompetisi Pariwisata di Taiwan

Tim dari Indonesia raih juara pertama pada ajang tahunan Tim Super Asia yang ke-5, pada Kamis (19/10/2018). Tim Super Asia pada tahun 2018 ini diikuti sekitar 5.500 tim yang mendaftar secara online, babak penyisihan diadakan mulai dari bulan Juni hingga Agustus. Setelah itu dipilihlah delapan tim dari delapan negara untuk mengikuti final pada bulan September.

Diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri dan dipromosikan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), Ajang pada tahun ini mengambil tema “Dare for Future”.

Selama dua hari (15-16 Oktober), tim-tim yang terpilih tersebut melakukan berbagai tantangan di Taiwan, yang meliputi mempersiapkan dan mencicipi hidangan khas Taiwan, menggambar poster bioskop, memetik daun teh dan menirukan tarian dan budaya Taiwan.

Di hari terakhir, tim diminta untuk mengupload hasil foto tantangan mereka dan memberi tagar foto #AsiaSuperTeam. Kemudian dari foto yang di unggah tersebut, tim harus meminta rekan kerja, teman, keluarga dan siapa saja yang mereka kenal untuk memilih.

Akhirnya terpilihlah AnyMind Group dari Indonesia yang dinobatkan sebagai tim pemenang acara tahun ini dan berhak menerima paket perjalanan senilai USD 50.000. Sekedar informasi, Tim Super Asia diluncurkan pada tahun 2014 dan terbuka untuk perusahaan dari seluruh Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here