Tim Indonesia Juara 2 di Turnamen E-Sports se-Asia Pasifik

Turnamen E-Sports tingkat Asia Pasifik, Asia Pacific Predator League (APAC), telah berakhir. Wakil Indonesia meraih juara ke-2 pada Ajang yang berlangsung di Bangkok tersebut pada game DOTA 2.Wakil Indonesia, BOOM ID, harus puas di posisi tersebut karena kemampuan sang jawara, TNC Predator dari Filipina, lebih dari wakil Indonesia dengan nilai akhir 2-0. BOOM ID membawa pulang 30,000 Dollar Amerika atau sekitar Rp 424 juta.

Pada saat final, BOOM ID yang memakai susunan hero Tusk, Weaver, Rubick, Centaur Warruner, dan Sniper dengan waktu 39 menit. Pada Game kedua, BOOM ID menggunakan susunan Shadow Demon, Pugna, Earth Spirit, Lifestealer, dan Chaos Knight. Namun sayangnya harus kalah dengan TNC Predator dengan susunan hero Magnus, Shadow Shaman, Phanton Assasins, Puck, dan Ember Spirit.

Asia Pacific Predator League 2019 adalah ajang pertandingan e-sports dengan peserta / tim-tim dari Asia Tenggara di dua game, yaitu Dota 2 dan PUBG. Setiap pertandingan diikuti oleh beberapa tim dari berbagai negara. Tim yang terpilih adalah pemenang kualifikasi di negara mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here