Tim Garuda Muda Ukir Kemenangan Beri Kado HUT RI

Pesepak bola Timnas U-22 Septian David Maulana (kedua kanan) bersama rekan-rekan satu tim melakukan selebrasi seusai membobol gawang Timnas Filipina U-22 pada babak penyisihan Grup B SEA Games XXIX di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (17/8).

Dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia 17 agustus 2017, rasa bangga dan bahagia terpancar dari pemain dan pelatih timnas Indonesia U-22 di SEA Games XXIX Malaysia. Tepat di Hari Kemerdekaan RI tim Garuda Muda mempersembahkan kemenangan dengan menundukkan Filipina 3-0 pada babak penyisihan Grup B SEA Games XXIX di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (17/8).

Ketiga gol tanpa balas masing-masing dicetak oleh Septian David Maulana (7′), Hargianto (45+1) dan Saddil Ramadani (58′).

Pelatih timnas Indonesu U-22 Luis Milla mengaku bangga atas penampilan tim asuhannya dengan meraih tiga poin penuh.

“Kami sangat gembira atas kemenangan ini. Hasil pertandingan ini memberikan kepercayaan diri kepada pemain untuk menghadapi laga selanjutnya,” kata Milla usai pertandingan di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (17/8).

Sementara itu Septian David mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Gelandang serang itu mempersembahkan kemenangan ini sebagai kado HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

“Ini menjadi kado ultah HUT ke-72 RI hari ini. Doa masyarakat Indonesia membuat kami bermain penuh semangat dan semaksimal mungkin. Alhamdulillah saya mencetak gol,” pungkasnya.

Hasil membawa Garuda Muda bertengger di posisi dua klasemen sementara, unggul selisih gol atas Thailand di peringkat tiga dengan empat poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here