Tiga Seniman Asal Bandung Akan Ikuti Art Fair Filipina 2017

Tiga Seniman Indonesia rencananya setelah Art Stage Singapore, galeri seni ROH Projects mengumumkan akan berpartisipasi di ajang Art Fair Filipina 2017. Eksibisi seni terbesar di Asia itu bakal berlangsung pada 16-19 Februari di Link Carpark, Ayala Centre, Makati City.

Tiga seniman yang berdomisili di Bandung akan mengikuti ajang bergengsi tersebut. Dalam keterangan yang diterima, Selasa (14/2/2017), tiga seniman tersebut adalah Arin Sunaryo, Faisal Habibi, dan Syagini Ratna Wulan.

Setiap seniman akan menampilkan karya-karya baru yang menyoroti pendekatan inovatif untuk patung. Seperti Arin Sunaryo yang menyajikan karya-karya baru serta melanjutkan eksplorasinya ke dalam beragam tahapan dan bentuk.

Faisal Habibi pun menampilkan benda fungsional yang lebih konseptual, dan eksplorasi estetika. Faisal pernah memenangkan Kompetisi Trimatra Nasional Salihara-Kemenparekraf pada 2013 silam.

Sedangkan Syagini Ratna Wulan atau akrab disapa Cagi mengembangkan seni patung melalui teknologi cetak 3Dimensi untuk mengembangkan sistem modular, semoga seniman ini dapat membawa nama harum bangsa di kancah internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here