Ternyata Pegulat Muda Cantik Jepang Keturunan Indonesia

Pegulat nasional Jepang ternyata masih keturunan Indonesia, diusia masih 20 tahun sudah menjadi pegulat nasional jepang, gadis bernama lengkap Hana Kimura ini adalah pegulat di Stardom World dan Sendai Girls Pro Wrestling, dua perusahaan gulat Jepang.

undefined
Hana Kimura

Dilansir media bola, Hana memulai karier gulatnya saat berusia 18 tahun, atau tahun 2015 silam. Debut pertandingannya berlangsung pada 30 Maret 2016, di mana ia kalah oleh Reika Saiki. Pada Juli saat bertanding di JWP, ia mendapat kesempatan untuk meraih JWP dan Daily Sports Women’s Tag Team Championship bersama Hanako Nakamori. Sayangnya ia kalah oleh Arisa Nakajima dan Tsukasa Fujimoto.
Nama Hana mulai berkibar ketika gabung ke Stardom pada September tahun itu. Ia gabung ke stable Oedo Tai, menyusul sang ibu, Kyoko Kimura. Sampai sekarang ia masih gabung di Oedo Tai, dan meraih Goddess of Stardom Championship bersama Kagetsu.

undefined
Kagetsu dan Hana Kimura

Keturunan IndonesiaHana Kimura sering disebut keturunan Indonesia. Kabarnya, sang ibu, Kyoko Kimura, pernah menikahi orang Indonesia meski akhirnya bercerai. Dari wajah, emang kelihatan Indonesia banget sih. Setelah lama hanya sekedar rumor, akhirnya konfirmasi Hana keturunan Indonesia datang dari mantan punggawa Oedo Tai, Kris Wolf.

undefined
Hana Kimura

Saat live streaming di Twitter, ada yang menanyakan apakah Hana punya darah Indonesia. Kris dengan cepat menjawab “She does!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here