Sutradara Asal Jawa Timur ini Meraih Penghargaan di Amerika Serikat

Berita menggembirakan kembali datang dari sutradara asal Indonesia, Livi Zheng. Ia meraih Culture Ambassador award di The Unforgettable Gala, Amerika Serikat. Acara yang dihelat pada hari sabtu (8/12) lalu adalah ajang penghargaan yang ditujukan untuk orang Asia-Amerika di Amerika Serikat.

Dalam sambutannya yang dilansir GNFI, Livi sedikit bercerita latar belakangnya di mana dia dan keluarga berasal dari Blitar, sebuah kota kecil yang baru punya bioskop tahun ini.

sumber : antaranews
sumber : antaranews

Mengutip AntaraNews, Perempuan yang berasal dari Blitar ini mengungkapkan, berkarir di dunia film adalah sebuah keistimewaan, ia selalu yakin bisa terus menggapai mimpi dalam karir perfilman.

Ia juga menceritakan tentang film terbarunya yang berjudul “Bali: Beats of Paradise”. FIlm ini mengisahkan tentang gamelan, juga kolaborasinya bersama penyanyi Judith Hill,  dalam “Queen of the Hill” yang memadukan gamelan dengan musik funk.

“Ada banyak gamelan di Indonesia…Indonesia kaya budaya dan seni dan saya ingin berbagi itu dengan Anda semua,” tutup dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here