Serunya Liburan di Labirin Coban Rondo Kota Malang

Menikmati akhir pekan dengan liburan, untuk yang kerap sering berkunjung ke Kota malang, enggak ada salahnya mampir untuk menikmati keindahan wisata alam di Coban Rondo, dan terdapat objek wisata baru yakni Labirin Coban Rondo.

Wisata utama di Coban Rondo adalah keindahan air terjunnya, tapi kali ini kita bukan membahas Air Terjunnya, melainkan salah satu wahana wisata baru di Coban Rondo yaitu berupa Labirin raksasa.

wisata di malang ini baru diresmikan pada 2014 silam, sejak keberadaannya di Coban Rondo, jumlah wisatawan semakin meningkat karena banyak yang ingin berselfie di tengah labirin raksasa tersebut.

Seperti labirin pada umumnya, bentuk labirin ini juga cukup rumit dengan berbagai jalan buntu yang membuat wisatawan kesulitan menemukan jalan keluar. Labirin terbuat dari tanaman merambat yang cukup tinggi.

Kawasan wisata alam Coban Rondo terletak di Kota Batu, pujon, Jawa Timur. Untuk menikmati keindahan wisata di area ini kamu hanya butuh mengeluarkan uang Rp. 10 ribu per orang di hari weekday dan Rp. 12 ribu saat weekend. Sedangkan khusus wisata labirin cukup menambahkan Rp. 7.500 saja.

Tertarik Mengunjunginya? silahkan datang ke Kota Malang, dan nikmati suasana sejuk pegunungan serta Labirin Coban Rondo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here