Selamat Hari Ibu, Menteri Hingga Pejabat Serta Masyarakat Indonesia Ramai-ramai Ucapkan Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu! Ucapan itu pun ramai menggema di berbagai media sosial seperti Twitter, facebook, grup Whatsapp dan media massa hingga jadi trending topic nomor satu. Mulai dari Menteri Susi Pudjiastuti hingga akun berbagai masyarakat pun ramai mengicaukan.

Dikutip dari Wikipedia, Jumat (22/12/2017), Indonesia memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember sejak diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959, pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928.

Maka tak heran, dan seperti biasanya, ungkapan Selamat Hari Ibu setiap tahunnya mengalir deras oleh netizen. Selain Selamat Hari Ibu, ada juga #Happymothersday yang masuk ke jajaran trending topik di urutan kedua.

Tak hanya netizen saja yang turut menyuarakan selamat Hari Ibu, tokoh masyarakat seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Keuangan Sri Mulyani, motivator Mario Teguh, hingga pejabat serta masyarakat lainnya pun turut memberikan ungkapan terimakasih kepada sang ibu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here