Dari Royalti Buku “The Power Of Silaturahmi”, Aqua Dwipayana Berangkatkan 35 Jemaah Umroh Gratis

Romobongan Jemaah Umroh The Power Of Silaturahmi

Penulis Buku Aqua Dwipayana berkesempatan memberangkatkan Sebanyak 35 orang jamaah ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Mereka yang tergabung dalam jamaah umrah The Power of Silaturahim tersebut mendapatkan kesempatan umrah gratis dari Royalti Buku The Power Of Silaturahmi.

”Sejak awal saya sudah berniat mendedikasikan royalti penjualan buku untuk memberangkatkan ibadah umrah untuk mereka yang kurang beruntung,” ujar Aqua Dwipayana yang sehari-hari berprofesi sebagai motivator, pakar komunikasi dan penulis buku.

Doktor Ilmu Komunikasi jebolan Kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Jawa Barat ini mengungkapkan, pada awal penjualan buku The Power of Silaturahim: Kiat Sukses Menjalin Komunikasi tembus 100 ribu eksemplar, dia akan memberangkatkan 10 orang untuk umroh. ”Pada akhirnya saya bisa memberangkatkan umrah lebih dari 30 orang,” ungkapnya.

Aqua mengatakan, niatnya berbagi dari hasil royalti penjualan buku tersebut sebagai wujud syukur sekaligus apresiasi terhadap respons antusias berbagai kalangan yang membeli buku setebal 300 halaman tersebut. Buku tersebut, menurutnya semula ditulis dan dicetak sebagai salah satu cenderamata bagi para undangan yang menghadiri sidang terbuka disertasinya yang berjudul Citra Kepolisian Republik Indonesia Dalam Pandangan Pemangku Kepentingan: Studi Kasus Pelayanan Publik Polisi Lalu Lintas Polda Jawa Barat. ”Di luar dugaan, respons para pembaca sangat positif, sehingga buku tersebut kemudian diedarkan secara luas dan menembus 100 ribu eksemplar,” ucap Aqua.

Dia menjelaskan, 35 orang yang mendapatkan hadiah umrah tersebut berasal dari berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Selatan. ”Alhamdulillah, saya turut merasakan kebahagiaan mereka yang merasa seperti mimpi dapat berangkat umrah,” ujarnya.

Sementara itu, Undang Suryaman, juru parkir di Kampus Unpad mengaku terkejut ketika dihubungi mendapat hadiah umrah. Undang adalah sosok yang gigih mewujudkan mimpinya untuk menyekolahkan anak-anak. Dengan menyisihkan Rp 10 ribu dari pendapatannya, dia berhasil mendirikan Taman Kanak-kanak Nafilatul Husna Ataullah dan Taman Pendidikan Alquran Raudlotul Jannah di Desa Rancaekek Kulon, Kabupaten Bandung.

”Alhamdulillah, ini kejutan yang sangat mengharukan sekaligus membahagiakan. Saya tiba-tiba mendapatkan telepon yang mengabarkan dapat hadiah umrah dari Pak Aqua Dwipayana yang sebelumnya tidak saya kenal,” ujar Undang Suryaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here