Restoran Red Wok Milik Diaspora Indonesia di Houston, Texas

Restoran Kuliner Indonesia banyak tersebar di negara luar, kali ini Diaspora Indonesia yang menetap di Houston, negara bagian Texas, memiliki satu lagi restoran yang menyajikan makanan tanah air. Margaret yang memiliki latar belakang dibidang perhotelan dan restoran,bersama rekan bisnisnya, Sulis, yang memang ahli memasak, membuka Red Wok tahun 2017 lalu.

Dilansir Voa, Walaupun nama restorannya seperti restoran Cina, Red Wok juga menyajikan berbagai menu Indonesia. Dengan strategi ini, keduanya berharap dapat menjaring pasar yang lebih luas untuk datang ke restoran mereka dan kemudian mencoba makanan Indonesia yang ditawarkan di Red Wok.

Margaret dan Sulis adalah diaspora Indonesia di Houston, negara bagian Texas, memiliki restoran bernama Red Wok yang menyajikan makanan Indonesia. Mereka membuka restoran ini tahun 2017 lalu. Restoran ini lumayan bisa mengobati kerinduan para diaspora Indoensia terhadap makanan Indonesia. Para warga Amerika juga tak mau kalah untuk mencicipi menu Indonesia disini. Tak hanya makanan berat, mereka juga menyediakan cemilan khas Indonesia, seperti peyek kacang dan mendoan yang mereka bikin sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here