Praveen/Melati Masuk Delapan Besar Yonex Thailand Open

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Otavianti melaju ke delapan besar Yonex Thailand Open. Mereka menang 21-14, 22-20 atas wakil tuan rumah.

Pada pertandingan yang bergulir di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021) dilansir Detikcom, Praveen/Melati menghadapi ganda Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Mereka langsung mendapat adangan kuat dari tuan rumah yang unggul lebih dulu 4-1 di awal gim pertama. Praveen/Melati tak ingin lebih jauh kehilangan angka, mereka ngebut dengan berbalik unggul menjadi 11-7.

Usai break, mereka kembali tak terkejar dan menghentikan laju lawan dengan skor 21-14.

Lepas minum, keduanya mampu bangkit dan mengimbangi lawan 12-12. Sayang hal itu tak berlangsung lama, karena ganda Thailand kembali mengungguli Praveen/Melati. Mereka merebut tiga angka sekaligus 15-12.Memasuki game kedua, permainan kurang greget ditampilkan pasangan Indonesia ini. Mereka tertinggal hingga interval 9-11.

Praveen/Melati kemudian kembali mengimbangi poin lawannya 16-16, sebelum akhirnya dua angka kembali direbut pasangan Jomkoh/Paewsampran.

Saling kejar mengejar poin pun kembali terjadi sampai di angka 20-20. Praveen/Melati akhirnya menutup game kedua dengan kemenangan 22-20.

Mereka menghentikan perlawanan unggulan tujuh Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dengan skor identik 21-18.Pada partai perempatfinal, Praveen/Melati telah ditunggu pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang juga mengamankan tiket kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here