Pesepakbola Muda Ukir Prestasi di Asiana Cup 2019

Asiana Soccer School menyelenggarakan kejuaraan “Asiana Cup U-11 2019” yang digelar pada 13-15 Desember 2019 di Lapangan Panahan GBK. Sebanyak 9 Tim Sepakbola yang berasal dari Indonesia, Thailand, Australia, Malaysia, Filipina, Taiwan, dan Laos turut ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Kejuaraan ini mengunakan sistem setengah kompetisi dimana seluruh tim yang menjadi pesertanya akan saling bertemu. Satu tim terdiri dari 9 orang pemain dan bermain dalam waktu 2×20 menit. Tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam 9 kali pertandingan akan menjadi pemenangnya.

 

Asiana Cup U-11 Tahun 2019 dibuka resmi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Menteri pada 13 Desember 2019 dan menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Asiana Cup U-11 2019 yang dilaksanakan oleh Asiana Soccer School. Kejuaraan ini sangat membantu Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam mengembangkan kemampuan para atlet muda tanah air khususnya pada cabang olahraga sepakbola. Turut hadir dalam pembukaan kejuaraan ini yaitu Menteri Perindustrian yang juga pendiri Asiana Soccer School dan Perwakilan dari PT. Bank Mandiri Persero Tbk.

Asiana Cup U-11 2019 diharapkan menjadi wadah untuk mencetak dan mengasah kemampuan para pesepakbola muda Indonesia sejak dini sehingga dimasa yang akan datang mereka mampu menuai prestasi baik dikancah nasional maupun internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here