Penyanyi Indonesia Yang Pukau Juri the Voice di Amerika, Maharasyi Hansa

Sebelumnya Penampilan penyanyi Indonesia, Maharasyi Hansa (27), di ajang pencarian bakat the Voice versi Amerika akhir penghujung tahun 2017 lalu menjadi kejutan yang membanggakan bagi Indonesia. Keponakan dari penyanyi legendaris Emillia Contessa ini berhasil lolos di babak ‘blind audition.’

Masyarakat Indonesia belum lama ini dikejutkan oleh penampilan penyanyi Indonesia, Maharasyi Hansa yang berhasil lolos di babak ‘blind audition’yang merupakan bagian dari ajang pencarian bakat bergengsi, the Voice, versi Amerika. Penampilan dan aksi panggungnya yang memukau berhasil menarik perhatian para juri dan juga penonton yang hadir.

Kecintaan terhadap dunia tarik suara sudah tumbuh sejak Maharasyi masih berusia tujuh tahun.

“Aku sudah nyanyi dari kecil, lama banget. Dan I’ve always sang dari sekolah dan rekaman di Indonesia dan di (Amerika). Akhirnya aku dapat oportunitas untuk audition,” papar Maharasyi kepada VOA.

Seperti yang ia katakan di acara the Voice, Maharasyi sangat mengidolakan penyanyi senior Emillia Contessa, yang adalah kakak dari ayah Maharasyi. Suara yang besar dan penampilan Emillia Contessa yang ‘powerful’ di atas panggung telah menginspirasinya untuk menjadi penyanyi profesional.

“Pertama kali aku lihat orang live nyanyi itu ya, Bude Emil, saat dia datang ke Amerika. Kayaknya aku umur lima tahun, apa 4 tahun, masih kecil deh,” kenang Maharasyi.

Tidak hanya sering muncul di berbagai acara televisi di Indonesia, Maharasyi juga beberapa kali merilis lagu, antara lain “Biarkan Cinta” karya Melly Goeslow yang ditulis untuk film “Wanita Tetap Wanita” pada tahun 2013, dan lagu kolaborasi dengan Daniel Mananta yang berjudul “Bendera (Dance! I Love Indonesia)” pada tahun 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here