Peluncuran Buku “Kita Bisa Berdaya” Penulis Indah Morgan

Peluncuran buku "kita bisa berdaya" di Gedung Dewan Pers, Jumat 04/11/2016

Bertempat Di Aula Dewan Pers Jalan kebon Sirih Jakarta Pusat, 4/10/2016, peluncuran buku “kita bisa berdaya” diluncurkan, Buku ini terilhami untuk para wanita di Indonesia dan dunia memiliki Paradigma baru dalam pola pikir, wanita bisa jadi Driver dan bisa mengambil keputusan dalam keluarga walau harus berkomunikasi dengan suami, Peluncuran buku juga diisi oleh tokoh wanita yang pernah bekerja di Luar negeri.

salah seorang pembicara Eny, wakil dari Buruh yang bekerja diluar negeri dari tahun 98 , bekerja sebagai TKI di Arab Saudi bekerja seperti budak untuk pihak terkait untuk serius menangani pekerja yang bekerja sebagai Pekerja.

Seorang perempuan harus berkualitas sehingga bisa cantik luar dan dalam. Tanpa kita menjelaskan siapa diri kita. Tanpa kita ungkapkan, demikian jelas penulis buku ” Kita Bisa Berbudaya” Indah Morgan

Indah “juga menjelaskan agar Para pekerja perempuan (TKI) yang menjadi Korban Kekerasan di luar negeri karna keadaan kondisi keluarga yang tidak mampu, selain itu harus pintar beradaptasi dalam segala hal.
Seorang ibu harus mampu menularkan kebaikan kepada anak nya.

Menurut Eva Reinhard Warga Indonesia yang berdomisili di Jerman mengatakan bahwa seorang Ibu harus mengeluarkan suara dalam keluarga. Anak juga di beri kesempatan dlm diskusi keluarga.

sementara itu Ketua Gerakan Kebaikan Indonesia Nusantio Setiadi mengungkapkan agar bisa menjadi angin segar bagi Indonesia kedepannya, terlebih dengan buku karya Indah MOrgan yang telah diterbitkan diharapkan dapat bermanfaat sebagai jembatan bagi kesejahteraan mereka para TKI.

Dalam diskusi bedah buku yang diselenggarakan Oleh Gerakan Kebaikan Indonesia serta Kabarrantau tersebut, juga Hadir perwakilan dari kementerian luar negeri dan beberapa orang yang memberikan kesaksian yang hidupnya sudah sukses dan berhasil dalam merubah pola pikir warga Indonesia yang ingin merantau keluar negeri serta dalam kehidupan sehari hari dalam berkeluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here