Pekan Budaya dan Bahasa Indonesia digelar di Hong Kong University

Promosi kebudayaan yang dilakukan oleh Perwakilan-Perwakilan Indonesia di luar negeri bekerja sama dengan berbagai pihak dapat meningkatkan people-to-people connection dan mempererat hubungan bilateral antarnegara. KJRI Hong Kong dukung penyelenggaraan “Pekan Budaya dan Bahasa Indonesia” sebagai bagian dari kegiatan pengenalan budaya dari berbagai negara (23-28/11/2020).

“Program ini sangat baik dalam rangka pengembangan dan promosi budaya serta bahasa Indonesia di kalangan mahasiswa, apalagi hal ini selaras dengan program Hong Kong University yang akan membuka kelas bahasa Indonesia pada Januari 2021, sehingga promosi Indonesia harus terus gencar dilakukan di berbagai kesempatan,” ujar Konsul Jenderal RI di Hong Kong, Ricky Suhendar dalam keterangan persnya.

Selama kegiatan, Indonesia akan menampilkan booth berisi informasi tentang budaya Indonesia serta akan menampilkan film Indonesia, tarian dan musik dari daerah di Indonesia, mulai dari Lampung, Jawa, hingga Kalimantan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh School of Modern Language and Culture (SLMC) Hong Kong University yang akan dihadiri oleh para undangan, mahasiswa Hong Kong University dan kalangan-kalangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here