Paviliun Indonesia Kembali Hadir pada Holiday World 2020

Indonesia kembali hadirkan Paviliun Indonesia pada pameran pariwisata Holiday World 2020 di Praha dan  fokus pada promosi 5 (lima) destinasi wisata super prioritas, yaitu Danau Toba (Sumatera Barat), Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur) dan Likupang (Sulawesi Utara) (13-16/02/2020).

Holiday World merupakan salah satu pameran pariwisata terbesar di Eropa yang diikuti oleh ratusan pelaku usaha dari berbagai negara. Holiday World memadukan antara pameran pariwisata dan budaya, serta business matchingantara para tour operator dari berbagai negara. “Kesempatan ini perlu dimanfaatkan untuk menarik tidak hanya turis dari Ceko, namun juga warga asing yang berada di Ceko,” ujar Duta Besar RI untuk Ceko Kenssy D. Ekaningsih dalam keterangan persnya.

Paviliun Indonesia tawarkan berbagai paket wisata ke Indonesia, termasuk ke Bali, Flores, Jawa dan Kalimantan. Selain itu, juga tampilkan berbagai tarian tradisional Indonesia sepanjang pameran berlangsung.

Jumlah turis Ceko ke Indonesia selalu meningkat setiap tahunnya. Pada tahun 2018 terjadi peningkatan sebesar 43% dari tahun 2015. Sehubungan dengan hal tersebut, partisipasi Indonesia pada Holiday World 2020 menghasilkan setidak-tidaknya 30 komitmen yang dapat ditindaklanjuti untuk mendatangkan turis ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here