Obama Pidato di Hall Kota Kasablanka di Hadiri Tokoh Nasional

Obama Saat Pidato di "Hall" Kota Kasablanka, Jakarta (1/7)

Kongres Diaspora Indonesia IV tengah berlangsung di Kota kasablanka Jakarta, (1/7) berlangsung cukup ramai dengan pembicara Presiden AS Barack Hussein Obama. Sejumlah tokoh nasional pun hadir di lokasi.

Di lokasi Obama telah tiba di lokasi acara pukul 09.00. Ia akan menyampaikan pidato pembuka pada Kongres Diaspora Indonesia ke-4 pada pukul 10.30 WIB.

Selain Obama, Kongres diaspora Indonesia ke-4 akan dihadiri sejumlah diaspora, figur penting, dan perwakilan sejumlah negara.

Pantauan Kabarrantau.com di lokasi, Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7), acara telah dimulai sejak sekira 9.30 WIB. Selain Obama, Kongres diaspora Indonesia ke-4 akan dihadiri sejumlah diaspora, figur penting, dan perwakilan sejumlah negara, serta anggota Paskibraka 2016 Gloria Natapradja Hamel tampak di lokasi.

Para hadirin yang hadir di antaranya adalah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Selain itu, turut hadir pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto. serta Imam Shamsi Ali imam besar Amerika serikat dan juga dewan pembina Gerakan Kebaikan Indonesia yang hadir sebagai pembicara dalam sesi acara kongres Diaspora ke 4.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here