Nikmati Beer Bintang dan Sate bikinan Bintang Lima Marriott Hotel, Budapest

Oleh

 MMC Utomo (Budapest)

Sebagai TL freelance domisili Budapest, Parisnya Eropa Timur/Tengah saya sedang berjalan jalan jalan santai bersama sepasang tamu di sekitar kawasan Danube bend sepanjang jembatan Elizabeth dan Lion Bridge yang terkenal sebagai icon Budapest dengan sederet hotel bintang lima dengan keindahan cahaya lampunya.

Suasana malam itu seperti biasa sekitar 8 C, angin sepoi2 serasa akhir musim dingin segera betakhir dan memasuki musim semi yang sudah ditunggu tunggu. Sambil menjelaskan dan berjalan mengagumi keindahan view malam di sepanjang sungai Danube (Duna) sampailah kami di teras Marriott hotel, sejenak _crazy rich_ tamu Indonesia tersebut tertegun dan seperti lamat lamat mendengar sesuatu yang menarik hatinya sehingga langsung mengisyaratkan masuk ke dalam hotel. Dipintu masuk disambut senyum waiter yang ramah dan mengantar ke tempat duduk yang strategis, dimana rupanya sedang berlangsung pembukaan event ”Sate and Beer Bintang Night” di Liz-Chain Bar. Instinknya terbukti sambil mungkin terpikir kepoin bagaimana sih rasanya sate Indonesia bikinan luar negeri di kelas hotel berbintang dan beer apa yang disajikan. Kami duduk manis sambil menikmati suasana.

Even tiga minggu lamanya tsb digelar diprakarsai oleh Marriott Hotel bekerja sama erat dengan Kedutaan Besar Indonesia Budapest/ITPC Budapest nampak meriah, selain terasa suasana ramah meriah, tata meja dengan perabotan elegan dan modern, kue lezat, kopi, makanan lainnya ditata apik sebagaimana layaknya bar berbintang di hotel mewah menambah selera & keanggunan suasana.

Mr. Arne Klehn, CEO Budapest Marriott Hotel, memberikan sambutannya menjelaskan, tujuan event ini untuk diversifikasi pilihan culiner bagi para pengunjung hotel dan bar dan meningkatkan servis dan kepuasan maksimal kepada para tamu, disamping lebih memperkenalkan fasilitas dan kuliner hotel melalui sate dan beer Bintang Indonesia.

Hadir perwakilan dari Kedutaan, para undangan, diplomat asing, blogger group youtube dan media Hungaria, chef’s cook, Staff KBRI, Ketua ITPC Budapest ditambah selingan dua tarian membuai indahnya malam itu, dan kami beruntung mendapat tempat yang strategis menghadap view Galeri Nasional atau bangunan cantik luar biasa indah dan besar yang juga dikenal dengan Hungarian National Galllery (MNG).

Kombinasi hidangan beer Bintang, sate-lontong, tarian Indonesia, penari cantik gemulai, iringan musik dan hiasan atribut payung n gong Indonesia malam itu memberi kesan tak-terlupakan kepada para pengunjung, terutama bagi tamu kami yang memuji hidangan promosi hotel Marriot dan Liz and Chain bar tersebut. Ternyata feelingnya sangat bagus. Lezat dan nikmat” imbuhnya sambil acungkan jempolnya.

Liz and Chain Bar di Hotel Marriott setiap hari juga menyajikan kuliner berkualitas harga terjangkau bagi pengunjung hotel dan segala lapisan pengunjung maupun wisatawan suasananya sangat cocok untuk tempat pertemuan bisnis, apalagi malam itu dengan harga terjangkau boleh mencicipi beer Bintang sekuat minumnya dan dua macam sate rasa steak high quality disajikan dengan lontong dan bumbu kacang ramuan khusus Hotel .

Hotel Marriott salah satu bintang lima terkenal memiliki view kelas satu ke sungai Danube dan panorama 5 jembatan sepanjang Danube Bend tempat terindah di Budapest dimana kami sering mengirim group wisatawan maupun private guests untuk tinggal di sana. Jadi bagi para _Crazy Rich_ Indonesia kalau ke Budapest direkomen nginep di Hotel yg mencintai Gastro kuliner Indonesia, seperti Marriot Hotel Budapest.
Ayo selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here