NADOOFA Station, Produk Inovasi Mahasiswa Arsitektur Unisa Yogyakarta Raih Prestasi Internasional

Pandemi tidak menjadi halangan bagi kita untuk terus berkarya dan berkontribusi. Mahasiswa Program Studi Arsitektur, Fakultas Sains dan Teknologi, UNISA Yogyakarta meraih Best 3 diajang The 9th International Innovation, Invention & Design Competition (INDES) 2020 Malaysia. Kompetisi yang digelar oleh Universiti Teknologi MARA (UiTM) ini  dan diikuti oleh beberapa negara.

Capaian yang diraih meliputi best of the best award, best in Theme : green & sustainability, best in category : inovation + GOLD medal + RM300. Tema yang diangkat dari mahasiswa Arsitektur UNISA Yogyakarta adalah  karya “Nadoofa Station”. Tahun ini, INDES mengusung tema “LIMITLESS MIND: Empowering Innovation Through Visualization”.

“Terima kasih banyak untuk semangat, kerja cerdas, dan prestasi yang telah diraih oleh kedua tim mahasiswa prodi Arsitektur Unisa Yogyakarta. InsyaAllah menjadi berkah, semangat dan bermanfaat untuk kita semua,”ujar Aprodita Emma Yetti, Ketua Prodi Arsitektur Unisa Yogyakarta, Senin (9/11/2020) dalam keterangan persnya.

“Sinergi dan kolaborasi baik insyaAllah mewujudkan atmosfer kegiatan akademik dan non akademik yang sehat dan bermanfaat bagi semua,” -ujar Aprodita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here