Malea Emma, Penyanyi Cilik Berdarah Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Nama Malea Emma Tjandrawidjaja, menjadi perbincangan di dunia maya setelah menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat jelang pertandingan Liga AS antara LA Galaxy dan Seattle Sounders, Minggu (23/9). Penyamyi cilik bersuara emas itu bahkan mengundang decak kagum pesepakbola Zlatan Ibrahimovic.Hal itu terjadi saat Malea Emma menjadi penampilan pembuka pada pertandingan tersebut. Malea menyanyikan The Star Spangled Banner yang langsung membuat stadion riuh setelah mendengar suara soprannya.

“Dialah pemain terbaik sesungguhnya pada laga ini,” kata Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy di akun Twitter pribadinya.

Malea berhak mendapat kesempatan menyanyikan lagu kebangsaan pada partai pembuka LA Galaxy setelah memenangi kontes yang dilakukan klub beberapa waktu lalu. Malea bahkan sampai lompat dari tempat tidurnya ketika mengetahui menjadi pemenang.

“Setiap akan menyanyi, hati saya selalu berdegup dengan sangat kencang,” tutur Malea.

Menurut sang ayah, Arman Tjandrawidjaja, Malea Emma sudah bernyanyi sejak berumur tiga tahun. Bahkan, orang tuanya kerap menyuruhnya diam karena berisik selalu bernyanyi.

“Sejak mulai berbicara, dia selalu bernyanyi. Sampai-sampai, kadang kami memintanya untuk diam,” kata sang ayah dilansir dari USA Today, Senin (24/9).

Arman mengakui bahwa sang putri sangat hobi bernyanyi dan seni peran. Bahkan, Malea pernah tampil pada drama musikal berjudul Annie di Hollywood Bowl, Juli lalu.

Menariknya, gadis kecil bersuara sopran ini sehari-hari menggunakan bahasa Indonesia. Kemudian, mimpi terbesarnya adalah berduet dengan penyanyi Christina Aguilera.

“Jika kamu bertanya padanya, keinginan utamanya adalah bernyanyi dengan Christina Aguilera. Dia adalah penyanyi favoritnya. Bagi kami, dia masih cukup muda. Kita tidak tahu di mana ini akan berakhir. Kami hanya mencoba memperkenalkannya ke banyak peluang,” pungkas Arman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here