Mahasiswa UMSU Raih Juara dalam Kompetisi Akuntansi dan Audit Internasional

Mahasiswa Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara meraih juara 1 dan 3 pada cabang Financial Accounting dan Juara 1 pada cabang Auditing dalam ajang International Accounting and Auditing Competition secara Virtual menggunakan aplikasi Webex Meeting, 23 Januari 2021.

Dalam laman UMSU, Kompetisi tersebut diinisiasi oleh Prodi Akuntansi UMSU dan Fakulti Perakaunan UiTM dengan melibatkan mahasiswa HMJ Akuntansi dan Perkumpulan Mahasiswa Accountancy UiTM sebagai panitia yang mengakomodir kegiatan.
Fitriani Saragih, Ka. Prodi akuntansi mengatakan “Kompetisi internasional ini diinisiiasi dalam rangka mempererat silaturahmi dan memberikan ruang gerak ekspresi bagi mahasiswa bukan hanya panitia tetapi juga peserta. Saya merasa bangga pada semuanya baik UMSU ataupun UiTM Yang menyelenggarakan kegiatan hebat ini. Untuk para juara selamat san terus berjuangan. Jangan mudah menyerah”.

Sejalan dengan itu, Januri, Dekan FEB menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa yang telah berpartisipasi, terkhusus kepada ketiga tim yang berhasil meraih juara, mereka Ariyo Reksa S, Siti Khopipah, Adinda Hidayatul Aulia, Dinda Uliana Putri Harahap (Juara 1 Financial Accounting) dengan Mentor; Zulia Hanum,SE.M.Si. selanjutnya juara 3 financial accounting, Desi Novianti, Azliansyah lubis, Farhan Athillah dengan Mentor: Elizar Sinambela, S.E., M.Si.

Pada cabang yang berbeda, yaitu Auditing UMSU Memperoleh juara 1 dengan mahasiswa  Feza Ihram Syahri, Jesica Heriani Br. Manullang, Lidya Pratiwi Br. Naibaho dan Mentor Mhd. Shareza Hafiz, SE, M.Acc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here