Maharani Tampilkan Pameran Lukisan Wanita Di Budapest

Pelukis Asal Malang Yakni Maharani kembali menghadirkan pameran lukisan dengan Tema Wanita dalam pameran kedua tahun ini, setelah pameran pertama di Aura House Budapest. Maharani mengambil tema ”menjunjung wanita”, yang bersama 7 pelukis wanita dari Chile, pameran tersebut akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 12 November mendatang di Hotel Benzur, Budapest. Hungary dan Indonesia sambil menyongsong Musim Gugur 2018.

Pameran tersebut dimaksudkan untuk mengakrabkan budaya Timur-Barat dan Amerika Latin dalam perpaduan karya seni lukis serta merupakan kelangsungan dari kegiatan PavilionSix Art Space gallery Budapest dalam rangka upaya memperkenalkan karya Timur, Indonesia, jawa Timur dan Malang di Luar Negeri.

Berbagai judul lukisan dihadirkan dalam lukisan tersebut diantaranya Penari lelah, Matahari, Dewi Putri Sekartaji, topeng Dewi Sri , topeng Rail Kuning Putri Jawi, three faces & leg, self Potrait Maharani, Ragil Kuning.

Pada hari display hadir pelukis terkenal mata tunggal Hungary, Mara O Mara yang terkenal dengan lukisan ekstrim, naif, miniaturnya sekaligus peramal ulung kelas Dunia menengok muridnya ke tempat lokasi pameran yang akan di buka pada tgl 6 Nopember 2018 di Hotel Benzur Budapest.

Dengan sponsor dari group FMM, (Fiatalok Muveszeti Galeria, Budapest Mr. Bezi Peter), dan FMM mengundang corps diplomatik dan para Duta Besar untuk memberi restu dan sebagai kehormatan kepada 6 pelukis wanita dalam rangka pameran persahabatan 3 negara, 7 pelukis Mancanegara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here