Kreasi Avant-Garde Khas Indonesia Pukau Masyarakat Sydney

The Royal Majesty-Rajutan Tata Rambut, Fesyen, Budaya dan Pariwisata Indonesia Memukau Sydney

​Kreasi avant-garde hairstyle khas indonesia, berhasil memukau pengunjung warga sydney,”I have never seen like this before. It made me speechless,” demikianlah ujar salah seorang pengunjung ke acara Keune Hair Show. Tahun ini perusahaan kosmetik asal Belanda Keune telah mengundang  Ibu Cathy Christopher (Pemilik usaha Salon Christopher) untuk menampilkan avant-garde hairstyle creations pada acara Show tersebut, bertempat di The Star Sydney, pada tanggal 11 Juni 2017. Untuk menampilkan wardrobe yang serasi dan avant-garde serta bernuansa budaya Indonesia, Ibu Cathy telah berkolaborasi dengan perancang kenamaan asal Jawa Barat, Kang Deden Siswanto.

Penampilan Tim Indonesia ini diberi tema “The Royal Majesty”. Dirajut dengan begitu apik dengan menyertakan elemen musik daerah secara inovatif, tayangan slide pariwisata yang pas, pakaian tradisional yang megah, serta tata rambut yang berkarakteristik kedaerahan, The Royal Majesty telah memukau para undangan yang hadir, yang sebagian besar datang dari kalangan industri kecantikan dan fesyen. The Royal Majesty  mempersembahkan 5 maha karya hairstyle yang dikemas ke dalam 5 sub-tema: The Festive Sumatra, The Ballad of Java, The Heart of Borneo, The Blushing Sulawesi, The Magical Bali dan The Dynamic of Papua.

Pada kesempatan itu, Konsul Jenderal RI Yayan GH Mulyana telah menjajagi program kerja sama dengan Keune, Ibu Cathy dan Kang Deden untuk lebih memperkenalkan kreatif industri Indonesia secara terintegrasi. Salah satunya adalah mentransformasikan karya-karya avant-garde Indonesia menjadi karya-karya yang marketable di Australia.