Keren! Indonesia akan Jadi Tuan Rumah Asian Premier Futsal Championship 2019

Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah babak semifinal dan final turnamen Asian Premier Futsal Championships. Agenda ini akan diselenggarakan pada November 2019 di Istora Senayan, Jakarta.Gusti Randa, selaku Anggota Komite Eksekutif PSSI, menilai, ajang ini sangat baik untuk promosi futsal di Indonesia.

“Saya kira Asian Premier Futsal Championships ini bagus karena FFI selalu menggalakkan promosi. Kami tahu futsal Indonesia perkembangannya pesat,” kata Gusti Randa yang dikutip dari breakingnews.co.id

“Jadi, event ini pasti menarik karena di proposal saya lihat ada beberapa pemain legenda dari luar negeri. Kapan lagi bisa nonton pemain seperti Ronaldinho dan lain-lain,” imbuhnya.

Sumber : BreakingNews

Syafril Nasution, selaku Wakil ketua umum federasi futsal Indonesia (FFI), menyatakan siap mendukung turnamen ini. Karena agenda besar futsal ini tidak lepas dari kampanye FFI untuk meloloskan Timnas Futsal Indonesia ke Piala Dunia Futsal 2020.

Indonesia pernah absen di Asian Premier Futsal Championships tahun 2018. Namun tahun ini, Indonesia akan memiliki kemasan yang berbeda.

“Tahun lalu kami vakum karena menyiapkan ekspansi ke negara yang lebih populer dengan futsal. Kami akan memberi mereka kesempatan untuk mendukung pemain masing-masing,” kata Direktur Premier Global Pvt Ltd, Vimala Britto, dikutip dari breakingnews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here