Kenalkan Budaya Indonesia Sejak Dini, Tarian dan Makanan Nusantara disajikan kepada Siswa Taman Kanak-Kanak di Tunisia

Sekitar 40 anak-anak dan orangtua murid kagum dan sangat menikmati sajian tarian dan makanan Indonesia di acara International Day bertempat di TK Internasional The Pine Preschool di La Marsa Tunis (22/07/2020).

Tarian Giring-Giring disajikan penuh semangat untuk membuka penampilan Indonesia. Tari Manuk Rawa dengan ragam aksesoris yang tampil  berikutnya semakin mengundang decak kagum yang hadir. Pada akhir penampilan semua antusias ikut serta menari tarian yang dibawakan tersebut.

Tidak cuma tarian, mie instan dan es buah yang disajikan juga disambut meriah. Indomie diolah dengan aneka varian seperti mie goreng, mie kuah bakso dll. Es buah menjadi minuman favorit para hadirin di tengah cuaca panas Tunisia saat ini.

Kegiatan International Day merupakan acara tahunan yang dihadiri para anak-anak dan para orang tua murid sebagai penutup kegiatan belajar mengajar untuk tahun ajaran telah dijalani. Keikutsertaan Indonesia diwakili KBRI Tunisia.

Dalam keterangan pers yang diterima kabarrantau.com dari kementrian luar negeri, Kegiatan-kegiatan promosi budaya merupakan usaha dalam meningkatkan kedekatan Indonesia dengan negara yang dituju. Dengan mempromosikan budaya Indonesia sejak dini, diharapkan dapat memberikan kesan yang baik terhadap Indonesia sehingga terbentuk people-to-people connection yang bermanfaat bagi hubungan bilateral kedua negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here