Karya Seniman Indonesia Ramaikan Pameran Seni Tahunan di Inggris

Lukisan karya Christine Ay Tjoe.

Seniman Indonesia mempersembahkan karyanya dalam pameran seni yang di selenggarakan setiap tahunnya, Inggris menggelar pameran seni bertajuk Royal Academy Summer Exhibition yang digelar di London. Tahun ini pameran tersebut turut diramaikan oleh seni karya seniman Indonesia Christine Ay Tjoe.

Dilaporkan Telegraph, Rabu (14/6/2017), Christine menjadi salah satu seniman yang diundang untuk bisa menampilkan karyanya di pameran tersebut. Karyanya yang berada di bagian ‘invited exhibitors’ tersebut dipertunjukkan di antara karya-karya seniman lainnya yang juga datang dari berbagai negara.

“Kami dibuat takjub dengan karya dari salah satu seniman Indonesia Christine Ay Tjoe dalam pameran ini. Sebelumnya hasil karyanya berhasil terjual senilai 1,5 dolar Hong Kong beberapa waktu lalu,” tulis lama berita asal Inggris itu.

Christine Ay Tjoe merupakan salah satu seniman kontemporer Tanah Air. Saat ini ia telah memiliki galeri yang bertempat di London dan Hong Kong.

Lukisan-lukisan karya Christine Ay Tjoe telah dikenal di seluruh Asia. Di 2016 ia pernah menggelar pameran berjudul ‘Inside the White Cube’ di mana dirinya memajang 12 karyanya.

Di antaranya dua lukisan diptychs berskala besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here