Kalahkan Negara Lain, Mahasiswa UNY Ini Ukir Prestasi di Ajang ASENet

Tim Kewirausahaan mahasiswa UNY berhasil meraih juara 1 di ajang ASENet 2018 yang diadakan Universiti Sains Malaysia (USM). Mereka meraih The Best Business Plan kategori dan berhasil mengalahkan 85 peserta dari berbagai negara ini.

Dilansir edupost.id, ASENet merupakan kegiatan di bidang kewirausahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi dan perluasan jaringan bagi pengusaha muda sehingga bisa bersinergi bersama guna membangun perekonomian di ASEAN. Ajang ini sebelumnya juga telah sukses dilaksanakan pada 2016.Tim UNY ini terdiri dari Oby Zamisyak (Pend. Teknik Elektronika 2013), Yuli Suryaningsih (Pend. Bahasa Inggris 2014), Singgih Bekti W. (Pend. Teknik Mekatronika 2014), Anggun Fitria Agung (Pend. Biologi 2014), dan Muh. Afnan Razzak Gunarto (Manajemen 2016).

Bisnis yang diangkat Tim Kewirausahaan UNY ini yaitu Indobot Robotik, perusahaan robot yang bertujuan untuk mengurangi kecanduan anak terhadap game yang diprakarsai oleh Oby Zamisyak.

“Alhamdulilllah, kami bersyukur sekali Indobot bisa kembali menorehkan prestasi, semoga Indobot bisa terus berprestasi baik secara Nasional maupun Internasional, tujuannya agar Indobot dapat dikenal di seluruh dunia dan bermanfaat bagi banyak orang”, ungkap Oby Zamisyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here