Hebat! Bali Masuk 10 Destinasi Top Dunia Untuk Milenial Tahun 2019

Berbagai destinasi dunia menarik buat dijelajahi turis milenial. Salah satunya adalah Bali yang bersaing dengan 9 destinasi top dunia lainnya.

Dilansir dari AFP, Rabu (9/1/2019), perusahaan aplikasi pemesanan tiket, Hopper, mengeluarkan daftar destinasi paling top buat milenial di tahun 2019. Daftar ini didapat dari data destinasi mana saja yang paling populer dicari dan dipantau para pengguna milenial.

Dalam aplikasi Hopper sendiri memang ada fitur Watch a Trip, di mana traveler bisa memasukkan destinasi yang diinginkan dan Hopper akan memberikan notifikasi ketika ada tiket murah dalam rute tersebut.

Hasilnya, Bora Bora menempati posisi pertama dalam 10 destinasi paling ngetren buat milenial tahun 2019. Popularitas pulau di Prancis Polinesia ini meningkat 24% dibanding tahun lalu.

Menyusul di peringkat kedua adalah St Martin di Kepulauan Karibia. Sedangkan Aspen Colorado di Amerika Serikat menempati posisi ketiga. Meskipun kebanyakan yang jadi favorit adalah destinasi pantai, tapi pegunungan bersalju untuk wisata ski juga masih banyak diminati.

Nah, destinasi di Indonesia pun ikut masuk dalam daftar ini, yaitu Denpasar, Bali di posisi keempat. Keindahan Pulau Dewata tentunya membuat traveler dunia tertarik buat datang berlibur.

Berikut ini 10 destinasi paling ngetren buat milenial tahun 2019 versi Hopper:

1. Bora Bora
2. St Martin
3. Aspen Colorado, AS
4. Denpasar, Indonesia
5. Kahului, Hawaii, AS
6. Dublin, Irlandia
7. Saint Lucia
8. Tokyo, Jepang
9. Palm Springs, California, AS
10. Anchorage, Alaska, AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here