Gerakan Kebaikan Indonesia (GKI) Kunjungi SDN 22, Lumban Suhi-Suhi, Samosir.

GKI Lakukan Kunjungan ke SD Negeri 22 Lumban Suhi-suhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Kamis (31/8)

Laporan

Laura Astri Ivo

Gerakan Kebaikan Indonesia (GKI) Kamis, 31 Agustus 2017 lalu, melakukan silaturahmi dengan berkunjung ke salah satu SD di Pangururan, yakni SD Negeri 22 Lumban Suhi-suhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, dalam kunjungan tersebut GKI diwakili oleh DR.Willy Wirantaprawira, Cyntha Wirantaprawira & Laura Astri Ivo yang disambut dengan tarian tor-tor oleh para guru dan siswa dengan lantunan musik gondang khas batak.

Antusias Siswa/i SD Negeri 22 Lumban Suhi-suhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir menyambut GKI pada Kamis (31/8)

Sementara itu GKI juga memberikan motivasi kepada para siswa agar semangat meraih mimpi dan cita-citanya. Dalam sambutannya DR. Willy menyampaikan kepada para siswa agar tidak pernah menyerah bermimpi meskipun terlahir jauh dari kota dan minim dukungan sarana prasarana, dan agar selalu menghormati para guru yang telah mendidik di sekolah dan orangtua di rumah serta selalu menjaga semangat patriot dan nasionalisme meski suatu saat nanti diberi Tuhan merantau sampai ke Luar Negeri.

Dalam kunjungan tersebut, Gerakan Kebaikan Indonesia juga memberikan bingkisan kepada para siswa kelas 1 sampai kelas 6 berupa perlengkapan alat tulis yang disambut baik oleh para guru dan siswa.

Sambutan dari Kepala Sekolah, T. Naibaho menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gerakan Kebaikan Indonesia yang telah memberikan perhatian lebih kepada SD Negeri 22 Lumban Suhi-suhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir dengan meluangkan waktu untuk berkunjung dan memberikan motivasi serta bingkisan kepada para siswa sehingga memotivasi para siswa untuk semangat meraih mimpinya.

Adapun hasil dari kunjungan tersebut akan disampaikan oleh DR.Willy Wirantaprawira kepada para Diaspora Batak di Jerman sehingga para perantau di Jerman juga dapat ikut berpartisipasi kepada kampung halamannya, salah satunya dengan komitmen DR.Willy Wirantaprawira menyumbangkan 5 buah komputer kepada sekolah tersebut dan kerjasama salah satu SD di Jerman dengan SD Negeri 22 Lumban Suhi-suhi Toruan, sehingga para siswa lebih termotivasi lagi untuk meraih cita-citanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here