Gadis Indonesia ini Memenangkan Juara E-Sport Tingkat Asia Tenggara

Berita menggembirakan kini datang dari Kompetisi World ELectronic Sports Game (WESG). Anak bangsa bernama YukiUsagi meraih juara di ajang tingkat Asia Tenggara tersebut.Gadis yang memiliki nama asli Feby Dwi ini menjuarai Grand Final WESG Asia Tenggara pada cabang game Hearthstone. Sebelumnya, ia sukses melewati kualifikasi nasional Hearthstone (khusus wanita) pada bulan November 2018 lalu.

Ia sukses mengalahkan perwakilan dari Singapura, yang bernama Wolfsbanee. Lalu di posisi ke 3 diraih oleh Caracute yang berasal dari Filipina, dan Sookwan (Malaysia) yang harus puas pada posisi ke 4.

Nantinya pemenang ini akan tampil di kejuaraan World Electronic Sports Game (WESG) Finals di Cina,pada tahun 2019. Ia akan melawan juara-juara dari berbagai negara di dunia.

Dilansir GNFI, YukiUsagi berhak membawa pulang hadiah sebesar 2,5 juta dolar AS atau sebesar Rp 36 miliar.

Tim perwakilan Indonesia lainnya, yaitu BOOM ID juga akan mewakili Indonesia di cabang game Dota 2. Boom ID masuk ke dalam 4 besar bersama tim-tim lainnya seperti TNC Predator (Filipina), WarriorsGaming.Unity (Malaysia), dan Veteran (Myanmar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here