Dua Desainer Indonesia Tampil Dalam Guangzhou International Fashion Week 2017

GZ FESYEN WEEK

Deasiner Indonesia memang patut diacungi jempol, kali ini dua desainer Indonesia telah berpartisipasi dalam 2017 Autumn Liber China Guangzhou International Fashion Week yang diselenggarakan di Winter Mall, GT Land, Guangzhou, pada tanggal 6-13 April 2017. Dari laman KJRI Ghuangzhou, Dua brand asli Indonesia yaitu Lotuz dan Billy Tjong, desainer binaan Jakarta Fashion Week melalui program Indonesia Fashion Forward tampil memukau dengan 20 karyanya yang dipamerkan pada hari Minggu lalu (9/4).

Sementara itu menurut Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, menyampaikan keinginannya kepada Konjen RI untuk menembus pasar Tiongkok, dan Guangzhou International Fashion Week merupakan pintu untuk memperkenalkan produk-produk fesyen Indonesia ke pasar Tiongkok. Konjen RI menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung promosi garmen Indonesia ke Tiongkok dan juga mencarikan calon pembeli potensial untuk mengunjungi acara Jakarta Fashion Week pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Indonesia Fashion Forward adalah sebuah program binaan yang digagas sejak tahun 2012 oleh Jakarta Fashion Week dan didukung oleh British Council serta Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf). Program ini memiliki visi dan misi mengantarkan pelaku kreatif Indonesia di bidang fesyen ke taraf internasional dengan pembekalan menyeluruh untuk menjaga kelangsungan talenta secara kreatif dan profesional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here