DKI Jakarta Raih Penghargaan di Pameran Pariwisata Beijing 2019

Dalam event Beijing International Travel Expo (BITE) 2019, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta sukses raih The Best Booth Design Award. Booth Disparbud DKI Jakarta berhasil mengalahkan lebih dari 2.000 booth eksibitor lain dari 87 negara dengan menilai dari keunikan baik dari segi desain dan macam-macam aktivitas pendukung.Edy Junaedi, selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta mengatakan keikutsertaan Disparbud DKI Jakarta pada BITE 2019 adalah bagian dari upaya meningkatkan kunjungan wisata mancanegara ke Jakarta, terutama dari Tiongkok.

Sumber : Kastara

Edy juga mengungkapkan, tahun lalu tercatat lebih dari 360 ribu wisatawan asal Tiongkok berkunjung ke Jakarta. Tingkat kunjungan itu menjadikan wisatawan asal negeri Tirai Bambu ini menjadi yang terbanyak datang ke Jakarta dibandingkan negara-negara lain.

Ada 10 industri pariwisata dari Jakarta, seperti agen perjalanan sampai hotel bergabung di booth DKI Jakarta, hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran Disparbud DKI Jakarta, Hari Wibowo.

Abang None Jakarta juga memeriahkan booth DKI Jakarta. Mereka menampilkan kesenian binaan dan pembatik dari Museum tekstil dan kuliner khas Jakarta.

Beijing International Tourism Expo (BITE) merupakan pameran pariwisata profesional internasional yang disponsori oleh Komisi Pengembangan Pariwisata Kota Beijing. Event ini berlangsung sejak tangga 18 hingga 20 Juni 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here