Bersanding dengan Aktris Asia lainnya, Asmara Abigail Raih Penghargaan di Macao

Kabar baik datang dari Aktris asal Indonesia, Asmara Abigail. Salah satu pemeran di film “Perempuan Tanah Jahanam” ini mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dalam acara International Film Festival and Awards Macao (IFFA) 2019.

Pada acara yang digelar pada 5-10 Desember 2019 lalu, Asmara Abigail mendapat penghargaan yang bergengsi. Ia sukses mendapat penghargaan dalam kategori “Asian Stars: Up Next”.

Asmara bersanding dengan 8 bintang muda Asia lainnya. Mereka adalah penyanyi dan aktris yang tidak diragukan kualitasnya, seperti Yoona (salah satu anggota girlgroup K-pop Girls Generation), Ryota Katayose (Jepang), Bhumi Pednekar (India), Bea Alonzo (Filipina), Praewa Suthamping dan Jenis Opraset (Thailand), dan Lien Binh Phat (Vietnam).

Asmara mengatakan pada keterangan resmi, bahwa sudah saatnya talent Asia mendapat panggung untuk berkarya dalam lingkup internasional dan memiliki kesempatan sebagai aktor untuk memperlihatkan Asia kepada audiens yang lebih luas.

Sebelumnya ia juga mengunggah video di Instagram pribadinya. Pada video tersebut, terdengar nama Asmara diumumkan sebagai penerima penghargaan tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada IFFAM dan Variety atas kesempatan ini, untuk membawa bakat-bakat Asia ke tingkat berikutnya, untuk membawa lebih banyak cerita Asia ke panggung internasional,” tulisnya.

IFFAM 2019 adalah festival dan penghargaan yang dihelat oleh Macao Government Tourism Office (MGTO) dan Macau Films & Television Productions and Culture Association (MFTPA). Acara ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran para audiens sinema di seluruh dunia yang menekankan pada sejarah sinema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here