Barista Indonesia Kembali Tanding Dalam World Coffee Event 2017

Tiga dari empat barista juara yang telah berkompetisi pada Indonesia Coffee Event (ICE) 2017 April silam akan kembali bertanding hari ini membawa nama Indonesia dalam World Coffee Event (WCE) 2017 di Budapest, Hungaria.

Mereka adalah Ovie Kurniawan dari Common Grounds Bandung untuk kategori World Latte Art Championship (WLAC), Dimas Juliannur Fajar dari Segitiga Coffee Pontianak untuk kategori World Cup Tasters Championship (WCTC) dan Harison Chandra dari Ottoman’s Coffee Jakarta untuk kategori World Brewers Cup (WBrC).

Ajang kompetisi barista dunia ini berlangsung selama tiga hari pada 13–15 Juni 2017. Ada empat kategori yang dipertandingkan, yaitu WLAC, WCTC, WBrC dan yang tidak diikuti oleh perwakilan Indonesia, World Coffee in Good Spirits (WCIGS), yang memperlihatkan kemampuan barista dalam mencampur minuman kopi dan minuman beralkohol.

Kompetisi ini berhasil menarik perhatian para baristo. Lebih dari 130 barista dari seluruh dunia akan bertanding dalam WCE 2017.

Mari dukung barista Indonesia dalam ajang kompetisi dunia! Berikut jadwal tanding para barista Indonesia:

  • Selasa, 13 Juni 2017, pukul 15.00 WIB: Ovie Kurniawan untuk kategori WLAC
  • Selasa, 13 Juni 2017, pukul 17.00 WIB: Dimas Juliannur Fajar untuk kategori WCTC
  • Rabu, 14 Juni 2017, pukul 20.30 WIB: Harison Chandra untuk kategori WBrC

Kini anda dapat menyaksikan pertandingan mereka LIVE pada situs resmi World Coffee Events yang dapat diakses melalui www.worldcoffeeevents.org/budapest. Daftar dan profil para kompetitor masing-masing kategori juga dapat lihat pada www.worldcoffeeevents.org.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here