Bali Masuk 10 Destinasi Favorit Liburan Musim Panas Turis Eropa & Asia

Memasuki liburan musim panas, turis-turis dari Eropa punya destinasi favorit. Bali pun masuk dalam daftar 10 besar destinasi ‘Summer Vacation’ itu.

Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang berskala global mengungkap 10 destinasi favorit liburan musim panas bagi turis-turis dari Eropa maupun belahan bumi lainnya. Bali pun masuk dalam daftar itu.

Dari rilis Agoda yang diterima, Selasa (18/6/2019), Bali duduk di peringkat 2 destinasi favorit liburan musim panas bagi turis asal Eropa. Ini merupakan peningkatan drastis, karena di tahun sebelumnya (2018), Bali belum masuk daftar tersebut.

 

Selain Bali yang duduk di peringkat 2, ada juga London yang keluar jadi rangking 1 destinasi favorit bagi turis Eropa saat musim panas. Melengkapi daftar top 5, berturut-turut ada Bangkok, Berlin dan Tokyo.

Berikut daftar lengkap 10 destinasi favorit turis Eropa untuk liburan musim panas tahun 2019:

1. London
2. Bali
3. Bangkok
4. Berlin
5. Tokyo
6. New York
7. Las Vegas
8. Paris
9. Pattaya
10. Roma

Sementara itu bagi turis dari Asia Pasifik, Bali juga masih termasuk destinasi favorit. Bali duduk di rangking ke 6 dalam daftar 10 besar tersebut. Ada sedikit penurunan, karena tahun sebelumnya (2018), Bali masih berada di posisi 5 besar.

Tahun ini, berturut-turut di atas Bali, ada Tokyo, Okinawa, Osaka, Bangkok dan Sapporo yang berada di 5 besar. Bali dipilih karena dekat dan menawarkan aneka destinasi menarik untuk liburan musim panas.

Berikut daftar lengkap 10 destinasi favorit turis Asia Pasifik untuk liburan musim panas tahun 2019:

1. Tokyo
2. Okinawa
3. Osaka
4. Bangkok
5. Sapporo
6. Bali
7. Kyoto
8. Fukuoka
9. Seoul
10. Taipei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here