Bali Jadi Favourite Adventure Destination Versi Majalah Condé Nast Traveler Middle East Edisi 2018-2019

Majalah Condé Nast Traveler Middle East menggelar Malam Penganugerahan bagi pelaku bisnis pariwisata terbaik di seluruh dunia, bertempat di JW Marriott Marquis Hotel, Dubai (27/2).
Dari keterangan pers KBRI Dubai terdapat 26 (dua puluh enam) penghargaan yang diberikan kepada para pemenang, mulai dari kategori Destinasi Terfavorit, Hotel dan Resort Internasional Terfavorit, Hotel dan Resort di Timur Tengah Terfavorit, Maskapai Penerbangan Terfavorit, Tour Operator/Travel Agency Terfavorit, Kapal Pesiar Terfavorit, dan Kategori Terbaik Pilihan Editor.
Bali memenangkan kategori Favourite Adventure Destination edisi 2018/19, mengungguli Dubai dan Selandia Baru. Penentuan pemenang berdasarkan pada suara pembaca dan vote para traveller di wilayah Timur Tengah, yang dilakukan selama enam bulan terakhir.
Majalah Condé Nast Traveler Middle East merupakan salah satu majalah lifestyle dan travelling terkemuka di wilayah Timur Tengah yang diluncurkan pada tahun 2013. Majalah tersebut diakui sebagai sumber informasi perjalanan terpercaya yang menjangkau lebih dari 260 ribu pembaca. Setiap tahunnya, Condé Nast Traveler Middle East Magazine memberikan penghargaan kepada seluruh penggerak bisnis pariwisata di dunia, untuk memberikan referensi tujuan perjalanan terbaik dan operator pariwisata terbaik di seluruh dunia bagi para pembaca.

​​Pada kesempatan tersebut, Perwakilan KJRI Dubai bersama dengan Ms. Nour Aridi, Visit Indonesia Tourism Officer Middle East (VITO) dari Kementerian Pariwisata RI, hadir dan menerima penghargaan tersebut. Token of Appreciation atas penghargaan tersebut akan disampaikan oleh VITO Timur Tengah kepada Kementerian Pariwisata RI pada Country Manager Meeting VITO di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here