Atlet Taekwondo Tanjungpinang Raih Prestasi Gemilang di Kejuaraan Internasional

Atlet Alkahfie Taekwondo Club (ATC) Tanjungpinang meraih prestasi yang gemilang, dalam kejuaraan The Best Indonesia Changmookwan Internasional yang dilaksanakan secara virtual dari Jakarta pada 27-29 November 2020 lalu.

Ketua ATC Tanjungpinang, Sabeum Firman menyampaikan, dalam kejuaraan tersebut, atlet taekwondo ATC Tanjungpinang berhasil meraih 13 medali emas, 12 medali perak, dan 10 medali perunggu.

“Prestasi ini tentunya berkat dorongan dan dukungan dari pengurus Taekwondo Indonesia Kota Tanjungpinang, yang di Ketuai Bapak Riono, serta pengurus lain seperti Pak Sanim Jonny, Niko dan teman-teman pengurus lainnya,” katanya kepada Hariankepri. Selasa (5/1/2021).

Firman juga menyampaikan, kelas yang dipertandingkan mulai dari kelas festival sampai dengan kelas prestasi. Adapun umur atlet yang ikut mulai 6 sampai dengan usia di bawah 50 tahun.

Ketua Tim Pelatih ATC Tanjungpinang, Sabeum Ainun menambahkan, torehan prestasi yang diraih atlit ATC Tanjungpinang merupakan berkah dari latihan keras dan kedisiplinan seluruh atlet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here