Atlet Taekwondo Indonesia Harumkan Nama Bangsa di Pentas Internasional

Atlet Taekwondo indonesia asal Jambi, Inez Arini Putri patut mendapatkan apresiasi. Dia berhasil mengharumkan nama Indonesia, khususnya Jambi, dengan merebut medali emas pada Kejuraan Internasional di Thailand.

Kepulangan Inez di sambut pihak keluarga, Kepala Sekolah dan juga  PLT Dinas Pendidikan Kota Jambi. Kepulangannya itu disambut meriah dan penglungan bunga, di Bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa (28/3) kemarin. (Jambi Ekspress).

Sikap ini terbilang wajar, mengingat keberhasilan Inez panggung Internasional itu telah mengharumkan nama daerahnya. Pretasi Inez juga tidak hanya membanggakan Kota Jambi, tapi dia telah membuktikan atlet Taekwondo Jambi pantas untuk disegani.

Kepada awak media, Inez mengatakan dirinya sangat senang atas keberhasilannya dalam kegitan tersebut. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Perasan saya senag banget, saya tidak menyangka bahwa saya bisa membawa nama baik Indonesia khususnya Kota Jambi,” ungkap Inez dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).

Kejuraan ini dilewatinya dengan usaha dan keringat. “Terakhir kali saya melawan Fhilipina dan Thailand, Alhamdulillah saya berhasil keluar sebagai juara 1,” lanjutnya.

Inez berharap ke depan dirinya berhasil seperti yang di raihnya saat ini. “ke depan saya berharap semakin banyak atlet Jambi yang bisa menjuarai kejuraan internasional. Ini adalah harapan saya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here