Atlet Panjat Tebing Indonesia Raih Peringkat 2 Dunia

kabar terbaru Atlet asal Indonesia yang meraih juara di kancah Internasional. Rabu kemarin (27 Februari 2019), Atlet Timnas Panjat Tebing Indonesia menduduki peringkat 2 dunia di nomor speed.Melalui situs resmi International Federation of Sport Climbing (IFSC), Rusia menduduki peringkat pertama IFSC Climbing worldcup 2018. Sedangkan juara 3, 4 dan 5, diraih oleh Prancis, China, dan Polandia.

Pada kategori atlet speed putri IFSC Worldcup 2018, Aries Susanti Rahayu juga meraih posisi ke-2. Sementara pada peringkat dunia, Aries berada di nomor 4.

Selain Aries, atlet putri asal Indonesia yang masuk ke 10 besar IFSC Worldcup 2018 adalah Agustina Sari di peringkat ke-9, sementara di peringkat dunia ia berada di posisi ke 10.

Tidak mau kalah, Aspar Jaelolo, Atlet Putra asal Indonesia juga meraih peringkat ke-6 di speed putra IFSC Worldcup 2018. Di peringkat dunia, ia juga berada di posisi ke 6.

International Federation of Sport Climbing (IFSC) adalah sebuah federasi internasional yang berfokus pada panjat tebing. Tiap tahunnya, IFSC merilis ranking para atlet panjat tebing di seluruh dunia, termasuk atlet dari Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here