Antrian Pengunjung Mengular di Tenda Masakan Indonesia (Festival Indonesia di Moskow 2)

Antrian Pengunjung Mengular di Tenda Masakan Indonesia (Bina)
Laporan:
Bina Bektiati dari Moskow

Salah satu lapak yang tak pernah sepi pengunjung dalam Festival Indonesia di Hermitage Garden Moskow adalah Ladie’s Club. Tenda ini merupakan tempat penjualan berbagai makanan Indonesia seperti tahu isi, nasi goreng, lumpia isi sayur dan ayam, krupuk dan beberapa jenis makanan lain.Diantara semua jenis makanan yang ditawarkan, yang menjadi magnet utama adalah sate ayam yang langsung dibakar di hadapan para pengunjung. Kontan asap beraroma khas seperti menarik hidup para pengunjung untuk datang mendekati, melihat-lihat lalu membeli paket makanan yang dijual oleh tim Kedutaan Besar Republik Indonesia di Moskow.

Sate Indonesia di minati dalam festival Indonesia di Moskow (Bina)

Lapak Ladie’s Club merupakan satu dari 70 tenda yang memenuhi taman di tengah kota seluas enam hektare. Cuaca musim panas yang cukup sejuk untuk ukuran orang Indonesia membuat suasana festival yang diadakan untuk kedua kalinya ini, makin meriah.

Festival Indonesia di Moskow memang berhasil menjadi atraksi yang sangat menarik perhatian warga Moskow. Di hari pertama fesitival, yaitu Jumat 4 Agustus 2017, Hermitage Garden dipadati pengunjung hingga festival tutup yaitu pukul 9 malam waktu Moskow. Adapun yang menjadi penutup acara adalah joget bersama diiringi lagu poco-poco, yang membuat para pengunjung tak tahan untuk tidak ikut serta bergoyang di pelataran di depan panggung utama Festival Indonesia.

Festival Indonesia kedua yang diadakan di Hermitage Garden, Moskow mulai berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here