Andi Sopiandi Siap Perjuangkan Kesehatan Warga Pra Sejahtera di Kota Depok

Kota Depok sebagai penyangga ibukota DKI Jakarta, masih memiliki problem kesehatan warga pra sejahtera, untuk itu Calon legislatif (Caleg) Andi Sopiandi bertekad untuk memperjuangkan kesehatan warga miskin atau pra sejahtera di Kota Depok. Selain itu juga akan berjuangkan meningkatkan kesejahteraan warga Depok jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok.“Ada tujuh program utama yang akan saya perjuangkan untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas kesehatan warga Kota Depok serta meningkatkan kesejahteraan warga Depok,” ujar caleg PDIP no urut 5 dari daerah pemilihan (dapil) I Pancoran Mas Kota Depok ini.

Andi mengutarakan, ketujuh program tersebut yakni akan membantu pembuatan Akte Kelahiran, KK, KTP Gratis, Advokasi Kesehatan untuk Warga Miskin, Advokasi Ijazah Sekolah SD, SMP, SMA yang ditahan pihak sekolah, Pembuatan KIS (Kartu Indonesia Sehat) untuk warga Miskin, Pelatihan Bahasa Ingris bagi anak-anak remaja, pemuda secara Gratis, Bakti Sosial (Pengobatan/pemeriksaan) secara Gratis dan Bakti Sosial Jual Beras Murah Meriah untuk Warga.

“Ketujuh program tersebut sebagai bentuk pengabdiannya ke masyarakat Kota Depok,” terang Andi yang juga sebagai mantan wartawan sering kali turun tangan langsung membantu masyarakat miskin.

Andi yang juga penduduk asli Kampung Lio, Pancoran Mas ini juga bertekad, jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok untuk bekerja sungguh-sungguh membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam mensukseskan pembangunan disegala bidang, terutama percepatan pembangunan infrastruktur.

“Prinsip saya, kerja, kerja, kerja. Optimis untuk pembangunan mental dan fisik agar tercapai kesejahteraan masyarakat Kota Depok,” tegas alumnus IISIP Jakarta yang akrab disapa Aso ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here