Aisya Soraya, Drummer Anak Bangsa yang Pecahkan Rekor Dunia

Satu lagi prestasi membanggakan ditorehkan anak bangsa dari sosok Aisyah Soraya, Ia berhasil memecahkan rekor MURI bermain drum terlama di dunia, dan menuai apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya dari Branch Manager (BM) Agung Toyota Bengkulu, Meriani.Meri mengaku bangga atas prestasi yang diukir oleh Aisya Soraya yang berhasil memecahkan rekor MURI sebagai anak perempuan terlama yang menabuh drum di dunia. Oleh sebab itu, ia pun mengundang Aisya untuk datang ke kantornya, Sabtu (5/12).

“Saya meminta maaf dikarenakan tidak bisa hadir dalam pemecahan rekor kemarin karena saya baru saja pulang dari Amerika,” kata Meri.

Atas bentuk apresiasinya kepada putri bungsu Ahmad Irfansyah dan Endang Titin itu, Meri pun memberikan reward uang tunai Rp 5 juta.

“Ini sebagai bentuk support atas prestasi Aisya, anak perempuan pertama di dunia yang mampu memecahkan rekor MURI bermain drum terlama,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Meri juga berjanji ke depannya Toyota akan memberikan support dalam bentuk Corporate Social Responsibilities(CSR) untuk kreativitas anak muda di Bengkulu.

Sebelumnya, gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, juga menyampaikan apresiasi. Sama dengan Meri, ia memberikan uang Rp 5 juta untuk Aisya.

Apresiasi dan reward juga datang dari pemerintah kota Bengkulu. Pasalnya, wakil wali kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, memberikan satu unit laptop anyar untuk Aisya.

Sementara itu, Aisya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak ini. Siswi SDN 8 Kota Bengkulu yang bercita-cita menjadi dokter itu mengaku ide memecahkan rekor MURI bermain drum selama 10 jam 16 menit 15 detik itu sebenarnya baru muncul 1,5 bulan belakangan.

“Semoga Aisya bisa lebih beprestasi lebih baik lagi ke depan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here