7 PELUKIS JAWA TIMUR BERSAMA 13 PERUPA HUNGARIA GELAR PAMERAN DI HUNGARIA

Grup perupa Ver-deco Budapest pada tgl 27 November sampai Januari 2019 kembali menggelar pameran karya lukisan dan patung di kota Papa, disekitar Danau Balaton tepatnya di gedung perpustakaan Jokai Mor, Cultural Center, Papa, Piaci ter 14, Hungary. Pameran kali ini cukup menarik disamping penyelenggaraan menjelang suasana X Mas, tetapi Ver-Deco akan menayangkan karya 7 pelukis dari berbagai daerah Jawa Timur di promotori oleh PavilionSix/Maharani Art yang sudah membuat mini art-gallery nya sejak Mei 2018 di Budapest sesuai dengan tujuan galeri semula untuk membantu dan mengangkat karya perupa dari Malang, Batu, Blitar, Jawa Timur lainnya yang dipadukan dengan karya perupa Hungaria dengan tema pameran ” Dunia Bentuk dan Warna”

Diharapkan pengunjung akan menikmati suguhan paduan karya seni yang menarik yang pada hari pembukaan tgl 27 November yang akan dihadiri beberapa Duta Besar termasuk dari KBRI di Budapest dan suguhan tarian Indonesia oleh grup tari Arum Melati sekaligus memperkenalkan tarian Indonesia kepada masyarakat setempat. Suguhan dari pihak Hungaria berupa nyanyi, pahatan, dan lain2.

Maharani (PavilionSix Malang/Budapest) akan menampilkan karya seri penari dan seri topeng serta karya kawan2 perupa a l, Edi Sambels (Blitar), Imam Khanafi (Blitar), Dyan Brew (Blitar), Agus Riyanto (Batu), Alianos (Malang/Praha-Ceko), Lukas (Malang), Yosa Batu (Malang). Sedangkan untuk 13 perupa Hungaria tertera di undangan terlampir.

Ver-Deco Artists Group menyatakan gembira dengan pameran bersama ini dengan lebih banyaknya perupa dari Indonesia yang tampil meramaikan pameran ini, yang mana bagi Maharani merupakan pameran ke-3 nya di Hungaria bermitra dengan Ver-Deco dan FMM art group. Rencananya tahun depan para perupa Hungaria akan diundang menggelar pameran di Malang/Batu/Jatim yang dioganisir oleh Maharani Art/PavilionSix Budapest.

Budapest, 24 November 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here