4 Mahasiswa Indonesia Terima Program Sandwich

Dubes RI Terima 4 Mahasiswa Sandwich Program

​​Mengawali tahun 2018, 4 mahasiswa yang sedang dalam penyelesaian tahap akhir disertasi oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga berangkatke Universitas Ezzitouna, Tunis pengiriman mahasiswa tersebut merupakan realisasi dari pengembangan kerjasama bidang akademik dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang telah disepakati kedua lembaga. Pengiriman tersebut merupakan kali kedua setelah tahun 2016.  Mereka akan melakukan pengayaan dan pendalaman materi disertasi serta keperpustakaan selama di Universitas Ezzitouna.

Sementara itu Duta Besar RI Tunisia Prof. Dr. Ikrar Nusa Bhakti pada Selasa (2/1) menerima kunjungan 4 (empat) mahasiswa doktoral dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta yang mengikuti program sandwich di Universitas Ezzitouna, Tunis. Program Sandwich di Universitas Ezzitouna tersebut akan berlangsung selama tiga bulan (1 Januari 2018-24 Maret 2018).

Pada kesempatan pertemuan tersebut Dubes RI Tunis menyampaikan ucapan selamat datang kepada keempat mahasiswa tersebut dan berharap semoga penelitian dan kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dan mendapatkan dosen pembimbing yang baik. Sementara dari perwakilan mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Dubes RI dan bantuan  KBRI Tunis terhadap mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here