24 Perusahaan Franchise Indonesia Tampil di Saudi Virtual Franchise Exhibition

24 perusahaan Indonesia ikut serta pada Franchise Exhibition, yang diselenggarakan secara daring (05-11/04/2021). Tidak kurang dari 24 perusahaan Indonesia dengan produk antara lain makanan siap saji, biro perjalanan haji dan umroh akan tampil menawarkan potensi kerjasama bisnisnya dengan calon mitra di Arab Saudi.

Dalam keterangan pers yang diterima kabarrantau.com, guna mengoptimalkan keikutsertaan peserta Indonesia pada pameran ini, KBRI Riyadh bekerjasama dengan Komite Tetap Bidang Waralaba, Lisensi & Kemitraan KADIN Indonesia pada tanggal 5 April 2021 mengadakan virtual technical meeting dengan para pengusaha dimaksud.

Dijelaskan mekanisme pameran virtual, tips untuk menarik minat calon investor khususnya dalam hal penyajian data manajemen keuangan, proyeksi keuntungam dan statistik pendukung lainnya.

Ke depan disepakati rencana untuk melaksanakan promosi langsung di Arab Saudi, bila situasi dan kondisi sudah kembali kondusif. Hal ini penting dilaksanakan, mengingat masyarakat Saudi juga tidak asing dengan masakan Indonesia dan potensi pasar ini akan lebih dapat terwujud apabila mereka dapat mencicipi langsung kelezatan produk makanan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here